MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Ternyata High Heels Miliki Pengaruh Secara Psikologis

09.45 |

[imagetag] 
Sering kali perempuan mengandalkan sepatu high heels sebagai teman setianya di kantor. Sepatu jenis ini mampu meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu bos, klien, atau rekan kerja. Berikut tiga alasan mengapa perempuan gemar memakai heels saat ke kantor. Meski terkadang harus bersakit-sakit dahulu.

Ada pandangan sepatu flat kurang membuat percaya diri

Perempuan merasa lebih percaya diri mengenakan high heels saat bertemu bos, meeting, bahkan menghadiri acara kantor daripada sepatu flat. Heels mampu menambah kekuatan dalam diri perempuan. Walau terkadang mengenakan heels tinggi atau stiletto perlu menahan rasa sakit tapi itu semua tak masalah.

Bahkan The Grindstone pernah melempar pertanyaan kepada sejumlah perempuan dalam artikelnya, "Maukah Anda berhenti mengenakan heels saat Anda tahu bahwa heels menyebabkanmu kaki Anda menjadi sakit dan terluka?"

Ada juga artikel di New York Times yang mengatakan bahwa seorang perempuan karier di Manhattan berpandangan bahwa sepatu flat adalah untuk mereka yang pendiam dan pemalu.

Sedangkan berdasarkan pertanyaan dari The Grindstone tersebut, 45 persen wanita menyatakan mereka menyerah dan berhenti untuk menggunakan heels saat tahu rasa sakit yang ditimbukan oleh heels, 38 persen perempuan menyatakan mereka menggunakan heels hanya jika perlu saja, 16 persen menyatakan bahwa heels itu sangat menunjang rasa percaya diri.

Sepatu high heels cocok dipakai saat bekerja

Perdebatan ini sudah berlangsung lama, yaitu perempuan karier sangat cocok mengenakan sepatu tumit tinggi. Seberapa tinggi hak sepatu Anda yang digunakan saat ke kantor? Apakah sepatu tumit tinggi membuat makin percaya diri? Apa ketika ke kantor Andau merasa dihargai ketika memakai heels? Tak peduli dengan perdebatan tersebut, tapi dengan memakai heels Anda bukan hanya terlihat lebih tinggi namun mampu memberikan promosi atau kenaikan gaji di kantor.

Antara tinggi dan uang

Berdasarkan suatu studi, orang yang lebih tinggi mampu menghasilkan uang yang lebih banyak. Ada tanggapan mengenai ini. Apabila ia lebih tinggi, ia mampu menghasilkan uang lebih banyak daripada karyawan lainnya.


Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar