MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Mom... I Love You

09.56 | ,


Ibu...sebuah kata yg aku sebutkan untuk seseorang yang sangat aku sayang,hormat, dan cinta padanya..
Puisi ini adalah ungkapan rasaku yang terdalam untukmu...ibu...

Kau adalah malaikat dunia
Yang tak lembut
Tapi keras dan tegar
Setegar karang di lautan
Yang tak bergeming dihantam gelombang
Ibu...
Air wajahmu segarang matahari
Tapi kasihmu seindah pelangi
Kau bukanlah wanita yang anggun
Tapi hatimu sebening embun
Hari-harimu jarang dihiasi tawa
Tapi kau selalu penuh cinta
Ibu...
Ampuni aku yang selalu membuatmu merajut rasa khawatir di hati
Ampuni aku yang belum mampu membuatmu tersenyum menatap pagi
Ampuni aku yang belum bisa memenuhi ruang hatimu dengan cahaya
Ampuni aku yang belum bisa mewujudkan asa yang kau renda dengan titian doa
Ibu...
Aku mencintaimu sedalam engkau mencintaiku didalam hatimu...


Taurus In Motivation

0 komentar:

Posting Komentar