MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

6 Alasan Pria Tidak Ingin Menikah

21.00 |


Kenapa sih pria tidak ingin cepat menikah? Anda tentu sedang bertanya-tanya kapan si dia melamar Anda. Sifat pria memang sulit ditebak dan tak terduga. Tanpa ada angin atau hujan, tiba-tiba saja dia melamar wanita. Sialnya, ketika benar-benar ditunggu, mereka tak kunjung melakukannya. Mau tahu alasannya? Berikut adalah enam alasan pria tidak ingin menikah, seperti dilansir Netscape.com.

1. Seks bebas

Kini, pria bisa melakukan seks bebas, tanpa adanya ikatan pernikahan. Ini adalah salah satu tren yang sedang berkembang di masyarakat, terutama di perkotaan.

2. Pernikahan butuh banyak kompromi

Pria berpikir bahwa menikah butuh banyak kompromi, seperti perubahan perilaku dan tanggung jawab rumah tangga.

3. Masalah finansial

Pria ingin membangun finansial yang baik, ketika dia akhirnya menikah. Tujuan tersebut harus tercapai. Kalau tidak, pria akan sulit untuk menikah.

4. Menikmati hidup membujang

Pria ingin menikmati hidup membujang selama mungkin, terutama bagi pria yang memiliki karir sukses.

5. Benci tangisan anak

Sebagian pria benci tangisan anak kecil. Tampaknya, itu menjadi ketakutan terbesar yang mereka alami sebelum memutuskan akan menikah.

6. Takut perceraian

Perceraian adalah pengalaman traumatis yang menyakitkan, baik bagi wanita maupun pria. Alhasil, beberapa pria menolak untuk menikah karena takut mengalaminya.

Itulah mengapa pria terkadang tidak ingin berkomitmen dengan pasangan. Selain alasan negatif, ada beberapa alasan positif, seperti finansial, yang menjadi dasar pria kenapa belum menikah. Jadi, pastikan Anda tahu apa alasan pasangan ketika belum melamar Anda.

Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar