MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Sempu, Sorga yang Menggoda di Pinggiran Malang

02.12 | , ,



Bukan hanya hawa dingin kota Malang yang dicari para pelancong. Malang juga menyimpan sejuta keindahan yang mengundang penasaran. Salah satu tempat yang kini sedang diburu para pecinta alam adalah Sempu. Sebuah pulau kecil, yang bisa Anda temui dengan menyeberangi laut, karena geografisnya yang dikepung Samudera Hindia. 
Sempu Malang
Perjalanan bisa dimulai dari Pantai Sendang Biru, dengan menggunakan perahu nelayan. Sampai di pinggir pulau, Anda akan menemui pepohonan lebat yang lebih tepat disebut hutan mini. Pulau ini sudah memiliki jalur trekking untuk dilalui. Anda tinggal mengikutinya, untuk menembus keindahan dibaliknya. 
Waktu dua jam untuk trekking, hanya merupakan pemanasan yang akan berakhir menyenangkan. Laguna dengan air bening berwarna biru kehijauan bernama Segara Anakan. Anda harus mencoba mengakrabkan tubuh dengan dinginnya air yang super segar. Berenang bebas menikmati alam. 
Pantai Kembar di Pulau Sempu
Atau sekedar duduk di pasir putih sambil menyaksikan deburan ombak yang menghantam tebing dan karang. Salah satu karang yang paling dicari sebagai obyek foto adalah Karang Bolong. Saat dimana gulungan ombak tersebut menyelinap di dalam lubang karang yang menghasilkan sensasi aliran air yang indah. 
Pulau Sempu
Biasanya, para pengunjung tidak hanya puas menikmati laguna ini dalam hitungan jam. Mereka lebih memilih mendirikan tenda untuk bermalam, sambil menikmati temaran malam dan aroma kesejukan udara di tengah pepohonan. Selain lagunan dan hawa malam, sebuah tebing tinggi juga menjadi sasaran para wisatawan. Menaiki tebing untuk dapat merasakan kesegaran pulau dari atas.


Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar