MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Pantai Kondang Merak

05.18 |

Pantai Kondang Merak adalah salah satu obyek pariwisata yang terletak di Kabupaten Malang.Pantai kondang merak  walaupun tidak terlalu populer namun tidak kalah menarik dan eksotis dibanding obyek wisata Pantai selatan lainnya yang lebih populer  seperti Pantai Balekambang,Pantai Ngliyep,Pantai Tamban dan Pantai sendang biru.Dengan lingkungan pantai yang masih bersih dan sangat alami menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
Pantai yang luas dengan pasir putih bersih, ombak yang tenang, pesisir pantai yang rindang, serta batu karang yang besar dan kokoh akan di temukan di Pantai Kondang Merak. Banyaknya burung elang yang beterbangan semakin menambah kecantikan pantai ini.Pantai Kondang merak ini lokasinya cukup berdekatan dengan pantai Balekambang,istilahnya satu paket.Jadi jika anda berkunjung ke Pantai Balekambang alangkah lebih lengkap jika mampir juga kepantai Kondang merak.Hanya sekitar 1 km saja dari pantai Balekambang.

Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak


Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak


Jika dari kota Malang kendaraan memerlukan waktu 3 jam kearah selatan untuk sampai di Kondang Merak.Anda harus melalui daerah kepanjen ,Pagak dan kecamatan Bantur.
Penduduk yang tinggal di pesisir pantai sekitar 20an kepala keluarga yang semuanya bermata pencaharian sebagai nelayan.
Seperti halnya pantai selatan yang lain, ombak di Kondang Merak juga ganas dengan gelombang besar dan tiupan angin yang cukup kencang. Tepian Pantai Kondang Merak banyak ditumbuhi berbagai macam jenis alga. Sedikit ke tengah, terdapat pulau-pulau kecil yang ditumbuhi semak belukar.
Di sini kita bisa bermalam dengan mendirikan tenda lantas menyalakan api unggun sambil memandang pantai yang masih sangat alami. Terdapat penjaga hutan di depan pos penjagaan pintu masuk kawasan wisata sehingga masih relatif aman.
Walaupun jalan yang di lalui untuk sampai ke Pantai Kondang Merak tidak terlalu bagus, namun pemandangan yang kita temukan tidak akan mengecewakan karena eksotisme alam yang alami,tenang dan sunyi. Bagi yang belum pernah mengunjungi Pantai Kondang Merak, cobalah suatu saat jika datang ke wilayah kota Malang untuk melihat indahnya ciptaan Tuhan yang sangat mengagumkan ini.Atau saat liburan Nanti merencanakan agenda wisata khusus ke Pantai Kondang merak ini,gak bakal nyesel dehh.....

Taurus In Motivation

1 komentar:

PAk JUSTAN DI BATANG mengatakan...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Poskan Komentar