MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Pria Perokok Memiliki Penis yang Kecil

19.35 |


Merokok selain tidak baik untuk kesehatan ternyata tidak baik juga untuk ukuran penis pria, penis pria yang merokok memiliki ukuran penis yang lebih kecil dibandingkan dengan pria yang tidak merokok.
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of Kentucky menmukan bahwa pria yang sering merokok memiliki ukuran penis yang lebih kecil dibandingkan dengan ukuran penis pria yang tidak merokok.
“Alat vital perokok aktif dan pasif cenderung lebih kecil dari orang non perokok. Rokok selain merusak pembuluh darah, juga menyebabkan kerusakanjaringan penis itu sendiri sehingga kurang elastis dan mencegah peregangan,” ujar Prof Dr dr Irwin Goldstein, urolog dari Boston University Medical Center, AS.
Selain mempengaruhi ikuran penis ternyata merokok juga ada hubunganya dengan impotensi hal ini disebabkan oleh racun rokok yang masuk kedalam pembuluh darah yang nanti berkontribusi terhadap impotensi.
Selain mepengaruhi impotensi rokok juga berpengaruh terhadap kesuburan pria, Sebab rokok dapat mempengaruhi seperma pria.
“Jika sperma bergerak lambat maka ia akan menghadapi kesulitan untuk memasuki lendir serviks dan menembus kulit luar dari sel telur. Akibatnya ia tidak bisa bergerak dan tidak mampu membuahi sel telur.
Jika ingin memiliki kualitas kehidupan seks yang baik sebaiknya kamu mulai sekarang berhenti merokok.


Taurus In Motivation

0 komentar:

Posting Komentar