MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Dialog Bayi dengan Tuhan

02.53 | , ,


kata mutiara bahasa Inggris terbaik tentang ibu. Kata mutiara ini dirangkum dalam dialog Tuhan dengan Bayi, let's check this out..

Dialog Tuhan dengan Bayi


A baby asked God, "They tell me you are sending me to earth tomorrow, but how am I going to live there being so small and helpless?"

"Your angel will be waiting for you and will take care of you."

The child further inquired, "But tell me, here in heaven I don't have to do anything but sing and smile to be happy."

God said, "Your angel will sing for you and will also smile for you. And you will feel your angel's love and be very happy."

Again the child asked, "And how am I going to be able to understand when people talk to me if I don't know the language?"

God said, "Your angel will tell you the most beautiful and sweet words you will ever hear, and with much patience and care, your angel will teach you how to speak."

"And what am I going to do when I want to talk to you?"

God said, "Your angel will place your hands together and will teach you how to pray."

"Who will protect me?"

God said, "Your angel will defend you even if it means risking it's life."

"But I will always be sad because I will not see you anymore."

God said, "Your angel will always talk to you about Me and will teach you the way to come back to Me, even though I will always be next to you."

At that moment there was much peace in Heaven, but voices from Earth could be heard and the child hurriedly asked, "God, if I am to leave now, please tell me my angel's name."

"You will simply call her, 'Mom.'"


Berikut adalah terjemahan bebas Dialog Tuhan dengan Bayi

Bayi bertanya pada Tuhan, "Mereka bilang besok Engkau akan mengirimku ke bumi, tapi bagaimana saya akan hidup di sana sementara aku masih kecil dan tak berdaya."

Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan (dan sedang) menantimu dan nanti akan menjagamu."

Si bayi kemudian meminta penjelasan, "Tapi katakan padaku, di surga ini saya tak perlu berbuat apapun hanya bernyanyi dan tersenyum bahagia."

Tuhan berkata, "Malaikatmu akan bernyanyi dan akan selalu tersenyum untukmu. Dan kamu akan merasakan kasih sayang malaikatmu hingga kamu bahagia."

Lagi-lagi si bayi bertanya, "Lalu bagaimana saya bisa memahami pembicaraan orang ketika orang-orang berbicara pada saya sementara saya tidak bisa bahasa mereka."

Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan memberitahu kata-kata yang indah dan manis yang akan pernah kamu dengar, dan dengan sabar dan peduli, malaikatmu akan mengajarkanmu cara berbicara."

Si bayi bertanya lagi, "Dan apa yang harus saya lakukan saat saya ingin berbicara dengan Mu, Tuhan?"

Tuhan Menjawab, "Malaikatmu akan menempatkan tanganmu bersama-sama dan akan mengajarkanmu bagaimana bersembahyang."

Si bayi berkata, "Siapa yang akan menjagaku?"

Tuhan Menjawab, "Malaikatmu akan menjagamu meski hal tersebut membahayakan hidupnya."

Si bayi bertanya lagi, "Tapi saya akan selalu merasa sedih karena tidak akan melihat-Mu lagi."

Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan selalu bercerita tentang-Ku padamu, dan akan mengajarkanmu cara (yang baik) kembali pada-Ku, meski (hakikatnya) Aku selalu dekat denganmu."

Pada saat itu, di surga sangat tenang dan damai, akan tetapi suara dari bumi terdengar (memanggil-manggil bayi tersebut) dan dengan tergesa-gesa, si bayi bertanya pada Tuhan, "Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, tolong katakan padaku siapa nama malaikatku itu?

Tuhan berkata, "Panggil saja dia 'IBU'.."

 

Taurus In Motivation

0 komentar:

Posting Komentar