MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

10 Merk Rokok Terkenal Di Dunia

08.20 |

" MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN ". Walaupun peringatan ini ada pada setiap bungkus rokok di Indonesia, Percaya atau tidak merokok telah menjadi salah satu kebiasan ' buruk ' masyarakat dunia pada umumnya. Meskipun merokok dianggap sebagai kebiasaan buruk tetapi di beberapa komunitas itu dianggap sebagai simbol status.

Hari ini Anda dapat menemukan banyak orang di sekitar Anda yang kecanduan merokok. Sudah jelas merokok dapat membahayakan kesehatan, tapi bagi mereka yang sudah kecanduan sangatlah susah untuk meninggalkan kebiasaan ini. Bagi sahabat DW yang tidak merokok, jangan berani untuk mencoba menikmati racun nikotin ini. Karena jika anda sudah kecanduan, anda akan menyesal nantinya dan susah untuk meninggalkannya.

Dibawah ini adalah beberapa fakta yang sangat umum mengenai merek rokok yang paling populer di dunia. Ada ratusan bahkan ribuan merek rokok di dunia ini. Tetapi, hanya ada beberapa merk rokok yang terpopuler di dunia, dan ini dikarenakan jaminan kualitas dan berbagai alasan lainnya. Philip Morris International dan RJ Reynolds Tobacco Company adalah produsen rokok terbesar yang tidak diragukan kualitasnya dan menangkap pasar di seluruh dunia. Jadi inilah 10 merek rokok terpopuler di dunia.
10. Hilton:

Hilton juga diproduksi oleh British American Tobacco Company dan tujuan utama mereka adalah untuk memproduksi rokok kualitas tinggi dengan biaya rendah. Rokok ini tersedia dalam dua versi yang berbeda yaitu Gold dan Platinum Hilton Hilton dan ini adalah salah satu merek rokok terkemuka di seluruh dunia.
9. NewPort:

Rokok merek Newport didirikan pada tahun 1957 dan diproduksi oleh Perusahaan Tembakau Lorillard berbasis di Amerika Serikat. Hal ini ditawarkan dalam varietas yang berbeda dari rokok mentol dan juga salah satu merek rokok terkemuka di Amerika Serikat dan di berbagai belahan dunia. Dilaporkan bahwa Newport memiliki lebih dari pangsa pasar 50% dari pasar Amerika Afrika.
8. Red & White:

Red & White adalah rokok biaya rendah tetapi memiliki kualitas yang menyenangkan dan juga diproduksi oleh Philip Morris International. Hal ini sangat populer di kalangan masyarakat kelas menengah bawah dan tersedia dalam berbagai varietas. Red & White terutama dijual di Eropa dan Asia.
7. Dunhill:

Rokok Dunhill dianggap sebagai merek rokok mewah dan diproduksi oleh British American Tobacco Company. Meskipun mereka adalah harga di atas rata-rata di tempat di mana mereka dijual tetapi masih dianggap sebagai salah satu merek rokok terkemuka di dunia. Mereka terutama dijual di Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Korea, Afrika Selatan, Indonesia, Selandia Baru dan Australia. Mereka juga tersedia secara online di Amerika Serikat dan Kanada.
6. Pall Mall:

Meskipun sejarah Pall Mall di mulai tahun 1899, namun tidak terlalu menonjol dalam hal kepopulerannya. Setelah Pada tahun 2004 ketika dibeli oleh RJ Reynolds Tobacco Company barulah mulai membaik. Dalam survei baru-baru ini Pall Mall menduduki peringkat sebagai salah satu merek rokok terbesar penjualan di dunia terutama di Asia dan Eropa.
5. Parliament:

Parliament adalah merek lain diproduksi oleh Philip Morris. Diperkenalkan pada tahun 1931 dengan slogan “Only the flavor touches your lips.” Parliament sangat populer di Arab Saudi, Argentina, Israel, Kazakhstan, Montenegro, Ukraina, Rusia, Jepang "Hanya menyentuh rasa bibir Anda.", Turki dan Amerika Serikat.
4. Camel:

Rokok Camel diperkenalkan pada tahun 1913 oleh RJ Reynolds Tobacco Company dan sejak saat itu telah menjadi pesaing utama di pasar rokok. Rokok ini pernah dianggap sebagai pesaing yang kuat dengan Marlboro namun secara bertahap mengalami sedikit penurunan popularitas mereka, tapi tetap saja telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek rokok terkemuka di dunia. rokok Camel sangat populer di Amerika Serikat, Jepang, Afrika Selatan, Kanada dan negara-negara karies lainnya.
3. L & M:

L & M didirikan pada 1953 dan secara bertahap menjadi salah satu merek rokok terkemuka di dunia. Diproduksi oleh Altria Group Inc dan merupakan merek yang sangat populer di Eropa, Asia Timur dan Selatan, Amerika Latin dan di dunia Arab.
2. Winston:

Rokok Winston diperkenalkan pada tahun 1954 dan diproduksi oleh RJ Reynolds Tobacco Company. Setelah sukses di Amerika Serikat di mana Winston memegang tempat pertama selama enam tahun 1966-1972, Winston menjadi global dan merek rokok yang paling favorit di kalangan masyarakat. Slogan rokok ini adalah “Winston tastes good like a cigarette should” yang merupakan alasan utama dari popularitas mereka.
1. Marlboro:

Marlboro adalah merek rokok terpopuler di dunia. Diperkenalkan pada tahun 1924 dan sejak itu mereka telah menjadi penjualan terbesar produk rokok di dunia karena rokok berkualitas tinggi. Hal ini dibuat oleh Philip Morris International dan rokok Marlboro tersedia dalam tiga versi klasik yaitu Marlboro Merah, Marlboro Marlboro Silver dan Gold. Dalam survei baru-baru ini Marlboro dinamakan sebagai rokok penjualan tertinggi di Asia, Amerika, Eropa dan Afrika.


Taurus In Motivation

1 komentar:

Taufik Rahman mengatakan...

Mohon maaf kepada semua para perokok, tulisan ini berdasarkan kenyataan https://www.anakadam.com/2016/08/mengapa-rokok-itu-mewah/ Terimakasih.

Poskan Komentar