MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

BELAJAR DARI WAKTU

10.22 | , ,


Kita dapat belajar menghargai waktu  SATU TAHUN dengan belajar dari pengalaman seseorang yang tinggal kelas..Kita dapat belajar menghargai waktu SATU BULAN dengan belajar dari pengalaman seseorang ibu yang melihat anaknya yang baru lahir..
Kita dapat belajar menghargai waktu SATU MINGGU dengan belajar dari pengalaman editor majalah yang menunggu deathline terbit..
Kita dapat belajar menghargai waktu SATU HARI dengan belajar dari pengalaman pedagang yang menunggu barangnya laku terjual..
Kita dapat belajar menghargai waktu SATU JAM dengan belajar dari pengalaman sepasang kekasih yang sedang menunggu janji berkencan..
Kita dapat belajar menghargai waktu SATU MENIT dengan belajar dari pengalaman seseorang yang telat naik kereta ato terlambat sekolah..
Kita dapat belajar menghargai waktu SATU DETIK dengan belajar dari pengalaman seseorang yang baru saja selamat dari kecelakaan..
Banyak di antara kita kadang kurang bisa menghargai waktu yang telah kita habiskan selama ini.
Mungkin dari kita seringkali membuang waktu itu dengan melakukan tindakan yang tidak berguna..Sudah sebaiknya kita menyadari bahwa waktu yang selama ini kita lalui begitu berharga, jadikanlah waktumu berguna dengan melakukan tindakan2 positif sebelum kelak waktu yang kita jalani ini berakhir..

0 komentar:

Poskan Komentar