MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Pramugari Garuda Indonesia Sholat saat tengah bertugas

17.34 |

 Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto inspiratif dari seorang pramugari cantik Garuda Indonesia. Wanita muda itu tetap menjalankan ibadah di tengah perjalanan, meski sedang sibuk bekerja.

Foto ini diambil oleh Eddie Putra, seorang fotografer dari Malaysia tanggal 2 Mei 2014 lalu. Dia lalu mempostingnya di akun facebook. Foto pun akhirnya tersebar luas. Belum jelas rute penerbangannya, namun kondisi pesawat saat itu tidak terlalu penuh.

Menurut Eddie, sang pramugari awalnya dikira akan berganti baju, namun ternyata dia mengambil mukena untuk salat. Karena dilakukan di pesawat, pramugari tersebut salat sambil duduk.

Pujian terlontar dari sejumlah pemilik akun di media sosial Facebook, twitter hingga Path. Semua membahas kemauan sang pramugari yang tetap salat di mana pun berada.

"Pramugari @IndonesiaGaruda sholat di pesawat #takAdaAlasanUntukTdkSholat," tulis akun @penelbas.

"Meskipun di udara, pramugari GA tetap smpatkan waktu untuk sholat. "Don't judge a book by its cover,"
tulis akun @papooooy.

Semua pujian itu direspons oleh akun twitter resmi Garuda Indonesia. Sontak saja membuat heboh. VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, maskapai pelat merah itu memang memberi kesempatan bagi para awak kabin untuk menjalankan ibadah, apapun agamanya.

"Kami ingin menyampaikan bahwa tugas awak kabin (pramugari) Garuda dalam kegiatan penerbangan adalah memberikan layanan dalam aspek 'service' dan 'safety'. Dalam melaksanakan tugas penerbangan, di sela-sela tugas memberikan pelayanan menyangkut aspek 'service' dan 'safety' tersebut, pramugari Garuda menyempatkan untuk melaksanakan ibadah keagamaannya," kata Pujo.
Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar