MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Airmataku Untuk Almh. Budhe

17.28 | ,


baru kali ini aku merasakan kesedihan saat orang yang sayang sama aku  meninggalkan dunia ini, hanya airmata yang menemani sambil aku mencurahkan perasaanku, budhe yang sayang sama aku,yang banyak berkorban untukku. dari aku masih bayi hingga aku menjadi orang seperti ini, belum sempat aku membalas semua klebaikannya, namun Tuhan sepertinya mempunyai rencana untuk budheku.

belum dapat aku membalas semua kebaikannya kepadaku, budheku yang sering sakit - sakitan harus menghadap sang pencipta, semoga budhe bisa mendapat tempat yang layak disisiNYA.  

Andaikan waktu dapat aku putar, ingin sekali aku kembali ke Jawa dan merawat budheku yang sakit, namun kita manusia, hanya bisa berencana, namun semua keputusan hanya ada pada Tuhan yang memiliki iwa dan tubuh kita. 

mungkin airmataku terasa percuma, tak mampu dapat membuat budhe ku kemballi, kenapa Tuhan harus cepat memanggil orang baik seperti budheku. budhe orang yang banyak berkorban demi aku dan juga sepupuku yang lain.

Doaku untukmu Budhe, semoga Allah mengampuni semua salahmu, aku janji akan menjadi orang yang baik dan patuh kepada orang tua, seperti pesanmu setiap aku ke rumah.

Taurus In Motivation

0 komentar:

Posting Komentar