MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

MASA MUDA YANG HANCUR

03.33 | ,


aku mulai menjalani masa muda dengan catatan buruk yang menurut orang banyak sulit untuk dapat dimaafkan baik itu oleh agama, bangsa hingga masyarakat di daerahku.

aku menjalani masa muda dengan menjadi gay yang berpetualang di daerah malang, emang sih ngga sampai menjadi maniak sex dan bertukar serta ganti-ganti teman main, akan tetapi sudah bisa dibilang aku itu sudah berada di jurang yang paling dalam. aku menjalani hidup jadi gay pertama kali selain dengan teman sekelasku tadi adalah dengan teman kerja yang berasal dari tanah pasundan.

pokoknya saat aku mulai kenal dunia kota (kerja aku ada di kota dan ngga pernah pulang) aku semakin menjadi petualangan sexsku, aku mencari teman main setiap hari, setiap malam dan setiap saat.

aku merasa hidup itu ngga ada gunanya kalau tanpa melakukan seks, sekitar satu bulan di tempat kerja pertamaku tersebut, aku mulai mengenal yang namanya kissing, namanya oral juga yang lainnya yang berhubungan dengan percintaan, sungguh ngga pernah ada dalam pikiranku sebelum-sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar