MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

AKU MUNGKIN TAK PERNAH LAGI

04.54 | , ,


Aku mungkin takkan melihat hari esok
Tak ada jaminan
dan semua yang terjadi kemarin
menjadi bagian dari sejarah

Meramal masa depan, aku tak dapat
Mengubah masa lamapau, aku tak mampu
Milikku hanya hari ini
yang kelak akan menjadi kenangan

Aku harus bijak memanfaatkan saat - saatku
karena semua itu akan berlalu
lalu lenyap selamanya
menjadi bagian masa lalu

Aku harus curahkan kasih sayangku
Membantu bangkit mereka yang jatuh
menjadi teman yang kesepian
Membuat hidup mereka sempurna

Kejahatan yang kulakukan hari ni
tak dapat kubatalkan
Persahabatan yang gagal kubina
mungkin tak pernah dapat kuusahakan

Aku mungkin tak punya kesempatan lain
'Tuk bersujud mengucap doa

Tuhan...!
Dengan rendah hati kubersyukur

atas hari ini yang kau karuniakan kepadaku

0 komentar:

Posting Komentar