MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

UKURAN ALAT VITAL TENTUKAN KEBERHASILAN ORGASME

00.50 | ,


Berlawanan dengan istilah "size doesn't matter", ternyata sebuah penelitian menemukan bahwa ukuran alat vital pria juga menjadi bagian penting bagi wanita.

Namun, hal ini hanya berlaku bagi beberapa wanita, dengan orgasme tertentu. Penelitian terbaru menemukan, bahwa wanita yang lebih sering mengalami orgasme vaginal akan mudah mencapai orgasme jika berhubungan seks dengan pria yang memiliki ukuran alat vital yang panjang. Ini juga berlaku bagi wanita yang lebih memilih penile vaginal orgasm. Demikian dikutip dari The Journal of Sexual Medicine.

"Ukuran alat vital pria sangat penting bagi wanita. Seperti halnya pria merasa bahwa status sosial, rasa humor dan karakter wanita penting bagi mereka," papar salah satu peneliti, Stuart Brody yang juga psikolog di University of the West of Scotland.

Dilansir LiveScience, terdapat beragam pilihan yang berbeda-beda bagi tiap wanita. Mereka yang mengalami orgasme melalui stimulasi vaginal tentu saja lebih memilih ukuran alat vital yang lebih panjang.

"Namun tidak semua wanita memilih jenis orgasme seperti itu," ucap Barry Komisaruk, yang melakukan penelitian respon seksual wanita di Rutgers University. Menurutnya, tidak seluruh wanita menganggap ukuran alat vital penting bagi mereka.

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa 33,8 persen wanita mengaku lebih memilih alat vital berukuran lebih panjang, 60 persen mengatakan ukuran tidak membuat banyak perbedaan, dan 6,3 persen tidak menikmati berhubungan seksual dengan alat vital yang panjang.

Terkadang bukan hanya orgasme yang terpenting bagi wanita, namun juga sentuhan serta hal-hal intim lain, seperti berciuman dan berpelukan.

0 komentar:

Poskan Komentar