MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Keluarga adalah Hal Terpenting

03.13 | , ,

Bill Havens, seorang pendayung hebat kelas dunia, dalam masa karantinanya menjelang kejuaraan dunia mendayung, menerima berita bahwa istrinya akan segera melahirkan. Setelah mendengar kabar tersebut, ia memilih untuk pulang dan tidak mengikuti kejuaraan dunia. Ia memutuskan untuk menunggui istrinya yang akan melahirkan.

Belasan tahun kemudian, tepatnya tahun 1952. Bill menerima telegram dari putranya, Frank yang pada saat itu baru saja memenangkan medali emas kano 10.000 meter pada Olimpiade di Finlandia.

Telegram itu isinya, "Ayah, terima kasih karena telah menunggu kelahiran saya. Saya akan pulang membawa medali emas yang seharusnya ayah menangkan beberapa tahun yang lalu. Anakmu tersayang, Frank."

Frank HavensDari kisah di atas kita bisa belajar tentang makna besar di balik kata "keluarga". Pada akhirnya kita akan sampai pada suatu titik, di mana pada dasarnya apa pun yang kita lakukan, semua jerih payah kita dalam pekerjaan itu untuk keluarga yang kita cintai. Kebersamaan di antara keluarga adalah hal yang penting.

• Jika kita penjual: Keluarga adalah konsumen utama kita.
• Jika kita karyawan: Keluarga adalah bos kita yang sesungguhnya.
• Jika kita investor: Investasi yang paling berharga adalah nilai-nilai yang ditanam dalam keluarga kita.

Pastikan ketika kita di posisi puncak kesuksesan, kita mengibarkan bendera kemenangan dengan pelukan keluarga di sekitar kita.

Selamat berkumpul dalam kehangatan keluarga yang selalu mencintai kita.
 

Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar