MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

7 ALASAN GAY MAU BERTAUBAT

08.43 | , , ,


Sebenernya gay itu adalah penyimpangan orientasi seksual kepada sesama cowok atau disebut juga laki-laki cinta sama laki-laki baik secara fisik, seksual, emosional ataupun secara spiritual. Awalnya sih gay dipandang sebagai penyakit untuk diobati, akan tetapi sekarang lebih sering disebut sebagai variasi budaya dari identitas dan praktek seksual. Sehingga status legal dan sosial mereka beragam diseluruh dunia.

Banyak komunitas kaum gay dari berbagai daerah dan anggotanya pun tidak kalah dengan komunitas lainnya. Kita lihat saja situs jejaring seperti FB, twitter dan situs jejaring lainnya begitu mudahnya mereka mengaku sebagai gay tanpa harus memikirkan status sosial masing-masing dan mengangap gay adalah kebanggaan dan bertekad keras memperjuangkan hak asasi mereka sebagai gay.

Akan tetapi, dalam lubuk hati mereka yang paling dalam ada sebuah penyesalan, kebingungan, kegundahan, perasaan benci dan suka bercampur aduk, “MENGAPA AKU HARUS JADI GAY..?? “ karna Menjadi gay bukanlah pilihan. Tidak ada seorangpun yang bercita-cita untuk menjadi gay, mereka juga tidak mau menjadi gay. Tapi mengapa mereka harus suka sesama cowok ?, terpesona ketika melihat cowok cakep ?, bernafsu ketika menyaksikan cowok berbadan seksi setengah bugil dan berhayal akan tidur dengannya?, MENGAPA??..

Meski susah untuk berubah gw coba kasih jalan keluar sedikitnya ada 7 hal yang musti diperhatikan agar kamu tidak lagi memuja-muja sesama kaum laki-laki, dan berubah menjadi Laki-laki Sejati :

1. Selalu Ingat Tuhan
Perbanyaklah ibadah, ikuti semua perintah-Nya, hidari semua larangan-Nya. Kalo kita sudah beribadah secara benar. yakin dan ingat pada tuhan, maka tuhan akan Selalu Ingat pada kita, dan memberi perlindungan pada kita. Dan tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hidup kita. Dan ingat kita ini sedang diawasi meski kita tak melihat tuhan tapi tuhan selalu melihat kita.

2. Selalu ingat Masa Tua
Kebayakan dari manusia adalah lupa bahwa kita akan tua, renta, reot dan tak berdaya. Coba bayangkan kalo kita sudah tua nanti, siapa yang akan merawat kita ketika sakit, siapa yang akan menghibur kita ketika sedih, Apa kita baru akan berubah pada saat itu, terlambat. Sekarang adalah saat yang tepat untuk merubah semuanya.

3. Selalu Ingat Orang Tua dan keturunan
Kita punya bapak, kita juga punya ibu. Mereka sayang sama kita sebagai anaknya. Sebagai lelaki dewasa pasti kita nantinya ingin menjadi suami yang setia pada istrinya dan menjadi bapak yang menyenagkan pada anaknya. Seorang Homo Seksual berkata “saya bukannya tidak suka wanita, tapi saya tidak suka direpotkan, karna wanita itu merepotkan dan menyusahkan”. INGAT..!! WANITA JUGA DIBUTUHKAN.. jadi buang jauh jauh anggapan seperti itu.

4. Selalu Ingat akan kematian
Kita tidak akan tahu. Kita akan mati kapan? 20 tahun lagi, 1 tahun lagi, 1 bulan lagi, 1 hari lagi, 1 jam lagi, bahkan kita tidak akan tahu setelah kita membaca artikel ini kita sudah dipanggil oleh-Nya… jadi berbuatlah sesuatu yang berguna untuk mempersiapkan hidup kitas selanjutnya.

5. Hindari Onani
Walaupun onani adalah kegiatan seksual yang sehat, tetapi bagi kaum gay, onani adalah jurus ampuh ketika nafsu mereka sudah diubun-ubun. Dan ini akan menjadi kebiasaan ketika mereka menyaksikan sesuatu yang membuat mereka sangat terangsang. Semakin sering kita menahan semakin cepat kita berubah.

6. Buang Segala Bentuk Pornografi
Yang suka koleksi film Bokep atau gambar2 fulgar di HP, Kompi, Laptop SEGERALAH DI DELLETE atau nyimpen majalah / cd porno dibawah kasur segera deh dibuang jauh-jauh ( jangan kasi ke temen– ).

7. Hindari Membuka Situs Yang Gak Penting
Nah.. Ini yang paling penting, Dan sesuatu yang paling sulit dihindari, kecuali keinginan untuk berubah itu timbul dari diri sendiri. Soalnya sampai saat ini. Menurut peneliti ahli informatika Situs yang paling sering dikunjungi kedua setelah faceb**k adalah SITUS PORNO ( owh… kebayang ga tuh.. baru log in diinternet yang dibuka langsung situs porno)—harap dibaca lagi point 1—. Putuskan hubungan dengan komunitas2 gay di dunia maya dan Dunia Nyata—jika itu membuat kamu sulit menghilngkan ketertarikan pada sesama, akan tetapi jika kita hanya buat sharing dan membantu yang laen buat berubah,itu lebih baik.

Semoga membantu.

1 komentar:

I am me mengatakan...

Good bro..
Nitip link ini yaa.. Mungkin bisa membantu...

http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/terapi-penyakit-suka-sesama-jenis.html

Poskan Komentar