MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Nama Nike Ardila bakal dijadikan Nama Jalan

02.59 |

Masih ingat dengan nama penyanyi cantik Nike Ardilla? Sebuah perusahaan properti berencana mengabadikan nama Almarhumah Nike Ardilla menjadi nama jalan sebuah kawasan properti di Jakarta.

Untuk itu, Dirut PT Puri Bangun, Nita Irwan Malik mendatangi Yayasan Nike Ardilla di Bandung untuk mengurus perizinannya. Ia mengatakan, bahwa konsep dengan menyertakan nama artis ini sudah mulai dikembangkan ke seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan, untuk mengenang artis Indonesia yang kariernya cemerlang semasa hidupnya.

"Kenapa kami pilih Nike Ardilla, karena artis muda ini masih banyak penggemarnya hingga saat ini. Sehingga akan kembali kami booming-kan di Indonesia," ujar Nita yang ditemui di sanggar Yayasan Nike Ardilla, di Bandung, Kamis, 20 Desember 2012.

Selain nama jalan dan kawasan, Nita, juga berencana membuat patung Nike. Patung itu juga akan dibangun di sebuah area real estate yang konsepnya dipadukan dengan konsep perumahan yang terinspirasi dari daerah Beverly Hills di Amerika Serikat.

"Direncanakan akan kita abadikan juga patung Nike. Saat ini masih kami jajaki tahapan perizinannya," ujar Nita lagi.

Pihak pengembang yang datang ke sanggar Nike Ardilla juga  menyatakan, akan memberikan kompensasi penuh sebanyak Rp20 juta karena memakai nama Nike Ardila.

"Ini baru klausul awal, nanti jika kawasan ini sudah berkembang bisa dibicarakan lebih lanjut," ujarnya.

Nita menyatakan dalam konsepnya nanti akan memadukan konsep real estate yang ramah lingkungan serta asri. "Rencananya, lokasi yang akan digunakan di kawasan Fatmawati, yakni di Pondok Labu Park Residence," paparnya.

Nantinya, di kawasan tersebut akan dimaksimalkan pengamanannya dengan sistem keamanan CCTV yang bisa mengontrol seluruh rumah di kawasan tersebut.
"Pemberian nama kavling Nike Ardilla sendiri, tentu akan dilakukan dengan meminta izin dan restu kepada pihak keluarga," terangnya.


Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar