MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

di Afrika, Penderita Albino Tubuhnya di Buru untuk dijadikan Ritual

05.20 |

Orang-orang albino Afrika menjadi objek buruan di Afrika untuk diambil bagian-bagian anggota tubuhnya hingga rambutnya, untuk digunakan daalam sebuah upacara ritual mistik. Sebagian penduduk  Afrika  di beberapa tempat mempercayai bahwa hal ini membuat mereka kaya dan nasibnya beruntung.




Anak anak Albino di Tanzania

Lebih dari 50 orang albino di Afrika telah dibunuh di Tanzania dan Burundi pada tahun 2008. Dari 50 orang albino yang terbunuh tersebut, 20 orang albino Tanzania telah dibunuh dan dimutilasi untuk diambil bagian-bagian tubuhnya kemudian dijual di pasaran gelap. Diperkirakan saat ini di Tanzania terdapat 170.000 orang albino, dan mereka merasa terancam dibunuh.




Dua saudara albino berpose bersama orang tuanya

Mereka ini sebenarnya adalah orang kulit hitam dan berasal dari orang tua berkulit hitam atau orangtua kulit hitam dan kulit putih. Fenomena ini dapat terjadi karena adanya penyimpangan atau mutasi genetik yang disebabkan oleh satu atau beberapa faktor.

Semua ini bisa terjadi karena banyak penduduk Afrika yang masih hidup dalam nuansa mistik khususnya di desa-desa di seluluh pelosok Afrika.
(ABC)


Taurus In Motivation

0 komentar:

Poskan Komentar