MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

Cinta Mengapa Kau Tingkan Aku

07.56 | , ,


Cinta,...
Kenapa kau tinggalkan aku...?
Takkan ada cinta seperti dirimu lagi
Saat aku sendiri..
Engkau Malah semakin Jauh..
Cinta kau buat aku terpuruk dalam kesendirianku ini..
Mengapa semua ini harus terjadi..?
Perpisahan ini menghancurkan ku
Sayang sungguh aku menyayangimu..
Merindukanmu..membuatku menangis.
Aku begitu ingin kau memelukku..
Untuk yang terakhir kalinya..
Tapi kau malah membuatku menangis..
Aku masih sangat menyayangimu
Walaupun aku tau..kau takkan peduli..
Aku masih merindukanmu
Walau pun aku tahu kau terus jauhi aku
Aku takkan sanggup menghapus segala bayangmu..
Tapi kini...
Aku relakan kau pergi dariku...
Dan aku menangis lagi..
Karna hatiku terluka dan perih..
Setelah kepergianmu...
Kini hariku menjadi berubah..
Hari yang biasa ku jalani dengan kesenangan
Telah berubah menjadi keputus asaan..
Kegembiraan yang dulu aku rasakan..
Saat memilikmu telah berubah menjadi kesedihan
Karna kehilanganmu..
Mengapa aku harus merasakan semua ini..?
Mengapa diriku tak pernah bisa melupakanmu ?
Dan mengapa hanya dirimu yang slalu ada dalam pikiranku..
Mungkin salah ku juga telah mencintaimu dg sepenuh hatiku..
Hingga aku jadi seperti ini..
Kini ku harus bangkit dan melupakan semua tentangmu..
Walau tak mudah..tuk melupakanmu..
Tapi aku akan selalu coba sebisaku..

0 komentar:

Posting Komentar