MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

SEPINTAS TENTANG TEMAN

23.30 |

Di dunia ini hanya da beberapa orangyang bisa menjadi sahabat aku.
Pertama dia itu bisa menjadikan segalanya dalam kehidupanku
Bisa menjadi sahabat disaat aku sedang menangis dan tertawa
Bisa menjadi penopang hidup disaat aku sedang terjatuh
Bisa menjadi sahabat di kala senang dan bahagia
Bahkan saat aku berada dalam tangis dan air mata
Saat bersama sahabat aku di atas aku selalu bisa senang

Dia bisa menjadi sahabat yang mau mendengar apa permasalahan dalam hidupku

Dia juga bisa menjadi adek dalam kehidupanku

Saat dalam kesendirian, dia bisa menghibur

Aku sangat senang bisa bertemu dengan dia

Pernah dalam persahabatan kami

Aku dihadapkan dalam sedikit masalah

Yang mana harus ada permusuhan, aku mencoba untuk menenangkan diri

Hingga semua masalah dapat selesai dengan sendirinya


Bersama dia tiada kesedihan yang terpancar dalam hidupku

Isi dalam persahabatan aku dan dia, hanya bercanda dan bercanda

Aku walaupun masih baru saja bertemu dengan dia

Akan tetapi aku merasa sangat cocok saja berteman dengan dia

Aku hanya bisa menyerahkan semuanya pada Tuhan

Semoga persahabatan aku sama dia dapat kekal abadi

Dia juga bisa menjadi sahabat dan saudara bagi aku


Bersama dia sifat persaudaraan dapat terjadi dalam kehidupanku

Aku sangat bersyukur kepada Tuhan, karena telah mengirimkan

Sahabat yang bisa mengerti dalam segala kekurangan dalam kehidupanku

Dia bisa memberi nasehat jika aku dalam posisi salah

Aku sangat senang oleh sifat dewasa dari nya

Tiada pernah dapat kurasakan perasahabatan dalam diriku

Yang terbaik selain bersama dengan orang yang aku posting saat ini



Kalau aku bersama dengan dia, aku sangat bersyukur sekali

Karena bisa berteman dan juga bersahabat dengan dia

Aku merasakan bahwa bersahabat dengan dia sangat indah sekali

Aku ngga pernah membayangkan adanya permusuhan bersama dengan dia

Pokoknya dia sangat baik dalam segala hal dalam kehidupan aku selama ini


Kalau aku bersama dengan dia aku merasakan bahwa hanya sebentar dalam bersahabat

akan tetapi aku merasakan persahabatan yang sangat baik dan indah

memang bisa di hitung hanya beberapa minggu saja aku bersama dengan dia

dalam menjalin pertemanan aku sangat senang sekali

kadang aku sulit melupakan

kenapa secepat itu berpisah dengan teman yang baik itu

Cuman mungkin Tuhan punya rencana atas semua ini


Aku isinya kalau berteman sama dia sepertinya ingin bermusuhan saja

akan tetapi itu hanya sebatas bercanda saja

Aku sendiri bersahabat hanya dalam sebatas teman dunia maya saja

Tapi akrab sekali, dia amat baik sekali

Walaupun bercandanya sering kelewatan



Kalau bersama dia, aku menganggap teman

Teman yang baru saja ku kenal

Anaknya baik sekali


Itulah sedikit tentang sahabat yang sedang dan pernah dekat dalam kehidupan aku, aku sangat senang bisa mendapatkan sahabat seperti mereka

By Joko Yulianto
Memoriam Me and Friends

0 komentar:

Posting Komentar