MEMOTIVASI DAN TERUS MENCARI JATI DIRI

AKU HANYALAH SEMU

04.15 | ,


Malam menjelang pagi ini.. Dikala aku terjaga dari tidur nyenyak ku..
Aku mengadu.. Tawa ini seakan pilu..
Tapi.. Entah apa yang terjadi. Aku pun tak pernah tau..
Jika memang.. Aku tak tampak nyata bagi mu.
Apakah pengaruh ku dalam hidup mu..?!
Setiap detik detik dalam kehidupan ku..
Aku percaya akan Takdir ku..
Dimanapun aku berpijak, aku yakin bahwa yg terbaik.. Adalah milikku..
Aku memang Sebuah Misteri bagi mu..
Karena kehadiranku.. Tak nyata..
Hanya lewat suara.. Lewat kata kata.. Lewat buaian mesra..
Tapi.. Aku tak mampu menunjukan siapa diriku..
Aku pun tau.. Bahwa dalam benak siapapun..
Mereka ingin mengenalku..
Mereka ingin berteman denganku..
Mereka ingin menyapaku..
Tetapi.. Keinginanku hanyalah tinggal harapan..
Aku hanyalah aku..
Aku tak kan pernah tampak bagimu.. Juga jadi milik mu..
Aku hidup dalam misteri penuh bayang bayang masa lalu..
Masa lalu yang menenggelamkan ku..
Dalam kepiluan..
Kenangan pahit yang tak mempunyai asa..
Mereka menganggapku lemah..
Mereka menganggapku kalah..
Temani aku.. Sayangi hati ku..
Karena siapapun aku..
Meski aku tak tampak nyata bagi mu..
Tapi.. Aku ada di hati mu..
Keberadaanku tampak memang lemah & rumit..
Tapi aku selalu berusaha untuk ceria & bahagia..
Aku mencoba tuk menatap masa depan yang lebih cerah..
Aku harus bertanya pada Sang Malam..
Apa yang sedang terjadi pada ku..?!
Tegarkan aku.. seperti tegarnya aku mengikhlaskan setiap senyum ku..
Demi kebahagiaan orang yang ada dalam hati ku..
Dan juga masa lalu ku yang tak pernah aku ingat kembali..

0 komentar:

Posting Komentar